Mau Punya Rumah Harus Sabar, kenapa?

Assalamualaikum..

Gambar Ilustrasi | Source jonetaanindya.blogspot.com


Kalo kata orang jawa bilang..: "Alon-alon waton klakon"...
"Pelan-pelan asal terlaksana.."
"Pelan-pelan yg penting   kesampaian.."
kurang lebih seperti itulah arti dr peribahasa  dlm bahasa jawa "alon-alon waton klakon".

Siapa yg tdk tw peribahasa alon-alon waton klakon? Ini adalah nasehat yg turun temurun dr jaman orang tua kita dulu. Kalimat singkat yg penuh makna.
Kalo bahasa gaulnya Slow but Sure Santai tapi pasti..
Pelan2 tapi hasil memuaskan..

Lalu, bagaimana merealisasikannya dlm kehidupan kita?
Alon2 atau slow yg dimaksud adl bukan berarti santai dan bermalas2an, tp yg dimaksud adalah bersabar usaha  maksimal yg diiringi kesabaran.. Waton klakon atau but sure maksudnya stelah kesabaran itu nanti kita akan melihat juga hasilnya..

Kata org tua kita dulu, jgn terburu2 kl ingin sesuatu. Harus sabar..
...

Jaman sekarang org2 mulai meninggalkan nilai-nilai alon-alon waton klakon
contohnya pengen cepet punya rumah. Kredit deh ke Bank, pdhal org tua dulu bangun rumah nyicil dr "nol", beli tanah dlu. Nyicil bangun rumah dkit2 mulai dr pondasi, ada rejeki lanjut bangun tembok, trs Atap, dan seterusnya sampai jadi rumah.

Nyicil bangun rumah ada yg setahun baru jadi, 2 tahun, bahkan ada yg 3 tahun. Bagi org tua kita yg penting jgan sampe utang ke Bank/rentenir. Karena mereka tahu pinjaman berbunga itu dosa, riba dan menyiksa.

Beda zaman spertinya beda kebiasaan, beda dengan orang tua dulu, kita cenderung tidak sabar. Pengennya cepet-cepet punya rumah, cari deh KPR Bank yg DP ringan, padahal setelah itu bunganya bukan main besarnya. Udah mah pusing mikirin bayarnya ga boleh telat ditambah Dosa krn berbunga dan denda (Riba)

Tergiur megang duit 5jt bisa punya rumah, rumah siap huni bisa langsung ditempatin. DP dan angsurannya kliatannya ringan, hrganya murah pdhal blum dihitung sma biaya2 kpr Bank dan bunga2nya yg tiap tahun naik, Kejebak Hutang Bank deh..

KPR Rumah lewat bank, banyak juga tuh yg akhirnya ga sanggup bayar terus rumahnya harus rela disita dan dilelang oleh bank. Ga' percaya?
Ketik aja digoogle: Rumah dilelang atau rumah dijual melalui lelang
Muncul deh dihasil pencarian ribuan rumah dilelang hasil sitaan Bank. Mau Rumah kamu disita bank terus dilelang? Amit2 jgan sampai .. Jangan sampai berurusan sama hutang bank

Masalahnya emang sekarang ada kpr tanpa bank atau developer yg jual tanah ukuran kecil gitu yang harganya terjangkau?

ada doonk,, sudah banyak Developer properti syariah yg memberikan solusi KPR Tanpa Bank tanpa bunga, tanpa denda, tanpa sita dan tanpa akad bathil. Dan bisa beli tanah kavlingnya saja.

Salah satunya Developer dr perumahan Griya Barokah Asri di Kasemen Kota Serang..

Perumahan syariah tanpa Bank. Bisa KPR rumah tanpa Bank, Enaknya lagi kita bisa miliki tanah kavlingnya aja senilai  75jt rupiah . Enak kan..? Bisa dicicil lagi, DP cuma 15jt sisanya diangsur selama 60X (5 tahun).

Kpan lagi cuma punya duit 15jt bisa punya tanah luas 72M²..? Hanya di Griya Barokah Asri..
Rumahnya bisa dibangun suka2 kita nnt kalo ada rejeki, alon2 waton klakon hehe.

Lokasi ga' usah khawatir, strategis banget deh..
5.5Km ke RS Sari Asih
5.5Km ke Pintu tol Serang Timur4.8Km Carefour5.8Km Alun2 kota Serang / Ramayanadekat juga dengan pasar tradisional


Info lengkap langsung aja hubungi:
Andri Susanto
085692404131 (WA)
08128333442 (Tlp)

Selain Griya Barokah Asri banyak juga developer perumahan syariah lainnya yang mengembangkan perumahan syariah di Indonesia. Kebanyakan perumahan syariah indent, kenapa? karena sebetulnya pembangunan rumah itu dari uang angsuran pembeli yang terakumulasi.
Lebih baik bersabar daripada terjerat hutang Riba. :)
Ingin Info Perumahan Syariah di lokasi lainnya? Silahkan hubungi Andri di 085692404131 via WA atau TLP