Kenapa Investasi Properti Rumah atau Tanah?

Kenapa Investasi Properti Rumah atau Tanah?



investasi-tanah-dunia-dan-akhirat

Mengapa ada orang yang berjibaku dalam kemiskinan dan kekurangan uang ?

sedangkan saat yang sama banyak orang yang hidup berkelimpahan ?


Menurut Marshall Silver dalam bukunya Passion, Profit & Power, ternyata hanya 1% orang yang menguasai 50% uang yang beredar di dunia, dan hanya 5% orang menguasai 90% uang yang beredar.


Apabila uang yang beredar di seluruh dunia ini dibagi rata, setiap orang akan menerima USD 2,400,000 atau sekitar 24 Milyar rupiah. (asumsi 1 USD = Rp 10.000).


Tapi dalam 5 tahun sejak semua orang mendapat bagian dari uang yang dibagi rata tersebut, komposisi akan kembali ke angka semula.

Satu persen orang menguasai 50% uang beredar dan 5% orang menguasai 90% uang yang beredar.

Kenapa hal itu bisa terjadi??

Inilah yang dinamakan oleh Robert T. Kiyosaki sebagai Conspiracy Of The Rich. Konspirasi yang melibatkan kaum ultra kaya dunia, The FED dan agen-agennya (IMF/ World Bank) serta pemerintah AS.


Bagai mana Cara melepaskan Diri Dari konspirasi Tersebut??


Salah satu cara melepaskan diri dari konspirasi tersebut adalah dengan memiliki pola hidup seperti orang kaya.


Orang kaya ketika punya uang dia akan selalu berfikir untuk investasi sementara orang miskin ketika memiliki uang dia akan berfikir ingin beli apa.


Sadarkah anda bahwa investasi terbaik yg akan mempertahankan kekayaan anda hanya dengan investasi properti (rumah maupun tanah)??


Karena hanya dengan investasi properti (baik rumah maupun tanah) anda akan memiliki resiko kerugian sebesar 20% profit.


Inilah saatnya anda mempertahankan kekayaan anda dengan menginvestasikan kekayaan anda di properti, dan lebih baik lagi jika di investasikan di properti syari'ah Insya Allah akan menyelamatkan harta anda dunia dan akhirat.

BACA JUGA:
PROMO TANAH KAVLING MURAH DI BOGOR, CIREBON DAN BANTEN

Kenapa Anda Harus Melakukan Investasi Tanah Dan Bangunan?

INVESTASI-KAVLING-KEBUN-KURMA-SYARIAH-DI-BOGOR-CIREBON-DAN-BANTEN
Investasi Tanah Kavling Kebun Kurma & Resort. Informasi: Andri Indopro - 0856-9240-4131


Alasan Kenapa Anda Harus Melakukan Investasi Tanah Dan Bangunan, investasi tanah dan bangunan merupakan salah satu alternatif yang dapat Anda lakukan dalam mempersiapkan masa depan Anda. Anda harus bisa mengatur neraca keuangan anda dengan baik, jangan sampai uang yang anda dapat kan hilang begitu saja karena membeli barang-barang yang habis dimakan waktu, contohnya membeli mobil, Banyak Financial Advisor mengataka bahwa mobil itu adalah aset sampah, kenapa aset sampah? Karena barang mewah tapi nilainya menyusut dari tahun ke tahun, Saat beli baru harganya misal 150juta, seiring waktu berjalan pasti harganya turun, belum lagi biaya perawatan dan lain-lain. Makanya dibanyak seminar keuangan mereka para ahli keuangan menyarankan tidak membeli mobil bagi mereka yang tidak terlalu butuh, apalagi yang sudah punya.

1. Investasi Tanah

Jika Anda melakukan investasi tanah maka Anda pasti akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar, itu juga alasan Anda harus melakukan investasi tanah dan bangunan, kenapa demikian, karena harga dari tanah tersebut pastilah akan meningkat tiap tahunnya. Selain itu, tanah dapat dimanfaatkan untuk pertanian/perkebunan, dari pertanian/perkebunan tersebut maka akan mendapatkan income tambahan.

2. Investasi Bangunan

Salah satu alternatif lain dari investasi properti adalah investasi bangunan. Kelebihan dari investasi bangunan ini adalah selain sebagai investasi juga bisa menempatinya pula. Jika anda belum ada keinginan untuk menempati bangunan tersebut, anda dapat menyewakannya. Contohnya rumah bisa dikontrakan jika lokasinya ada di pemukiman padat penduduk, jika anda punya bangunan di tempat wisata maka bisa dibangun konsep villa sehingga bisa disewakan ke pelancong.

Baca Juga:

PROMO TANAH KAVLING MURAH DI BOGOR, CIREBON DAN BANTEN


Investasi Tanah Kavling Kebun dan Villa di Bogor



Investasi Tanah Kavling & Resort Syariah di Bogor


#InvestasiProperti #PropertiMurah #InvestasiTanah #InvestasiRumah