Investasi Tanah Kavling 2017, Tanah Kavling Murah, Tanah Kavling Paling diminati, Tanah Kavling Syariah

Investasi Tanah Kavling 2017, Tanah Kavling Murah, Tanah Kavling Paling diminati, Tanah Kavling Syariah

Ini dia Penyebab Investasi Kavling paling di minati di tahun 2017

Di tahun 2017 ini ada trend yg unik di dunia properti, apa itu? Yaitu meningkatnya permintaan tanah kavling, namun bukan tanah kavling di perumahan melainkan tanah kavling di pedesaan. Ya.. Dengan konsep Desa Agrowisata ternyata konsep tanah kavling ini mampu menarik perhatian banyak investor. Padahal lokasinya di pedesaan jauh dr perkotaan, apa yg menjadi daya tarik?

Tanah Kavling Murah, kavling Kurma, Tanah Kavling Syariah, Kampung Buah Cikalong
Tanah Kavling Murah, kavling Kurma, Tanah Kavling Syariah, Kampung Buah Cikalong

1. Investasi Kavling sebagai kebutuhan

Masyarakat saat ini sudah sadar, menabung bukan satu-satunya cara mengamankan asetnya, uang bisa berkurang nilainya karena inflasi. Masyarakat saat ini sudah sadar betapa pentingnya berinvestasi terutama di properti, karena nilainya yang terus naik. Bagi yang sudah punya rumah tentu berinvestasi di kavling adalah pilihan yang bijak. Karena tidak perlu memikirkan perawatannya, namun bisa menikmati hasilnya.

2. Tanah Kavling Murah

Dibanding menginvestasikan uang untuk properti berupa rumah, tentu menginvestasikan uang untuk properti berupa tanah kavling lebih murah biayanya, bahkan karena lokasi tanah kavling yang dipasarkan ini jauh dari perkotaan, tanah kavling murah masih bisa dimiliki. Bayangkan  hanya dengan uang puluhan juta sudah bisa memiliki tanah kavling dengan luas ratusan meter. Tanah Kavling Murah ini bahkan bisa menghasilkan pasif income karena sebagian lahannya dijadikan kebun buah.

3. Konsep Agrowisata/agrobisnis menghasilkan pasif income

Seperti kita ketahui, kavling yg sedang booming akhir-akhir ini adalah Kampung Kurma Jonggol, sudah terjual lebih dr 2.200 an kavling di tahap ke 2. Daya tarik kampung kurma Jonggol adalah pohon kurma yg ditanam, dlm sebuah penelitian jika sudah berbuah bisa berpotensi menghasilkan income 35jt per tahun per pohonnya. Dan pohon kurma ini dpt bertahan hidup sampai 90 tahun.

Lalu bermunculan kavling sejenis dari developer lain dgn jenis tanaman yg berbeda, sebut saja Kampung Buah Cikalong dgn konsep Agrowisata buah Kelengkeng, nilai pasif income dr pohon lengkeng pun tidak kalah menggiurkan..! Wow..
Bahkan developer lain ada juga membangun kavling dengan konsep agro juga, namun dengan jenis tanaman yang berbeda, yaitu tanaman Palawija.

Munculnya developer-developer tsb tentu menjadi hal yang positif bagi konsumen, dengan adanya persaingan tentu akan memicu para developer untuk memberikan pelayanan terbaik dan menciptakan konsep kavling yang unik dan terbaik sehingga menarik perhatian konsumen. Konsumen sebagai investor tentu tinggal memilih mana konsep kavling yang sesuai dengan kebutuhan dan seleranya.

4. Konsep Islami (Islamic Center)

Kavling Agrowisata Kampung Kurma banyak diminati krn konsepnya berupa pusat Islam, dimana dilokasi kavling Kampung Kurma nantinya dibangun rumah tahfidz, pesantren, tempat ibadah, ada juga sarana olahraga sunnah seperti berkuda, berenang dan memanah. Selain itu, Kampung Kurma juga sebagai penggerak perekonomian ummat, kampung kurma berencana memperkerjakan para petani lokal dr desa untuk merawat kebun kurmanya. Selain itu, Kampung Kurma juga akan mengelola hasil panen kebun kurmanya.

Tanah Kavling Murah, kavling Kurma, Tanah Kavling Syariah, Kampung Buah Cikalong, Kampung Kurma Cirebon
Tanah Kavling Murah, kavling Kurma, Tanah Kavling Syariah, Kampung Buah Cikalong

Ingin punya Tanah Kavling Kebun buah seluas 300 m2 hanya 55jt..? Silahkan Klik Disini: http://bit.ly/kavlingcikalong
Atau..
Ingin punya Tanah Kavling kebun kurma seluas 500 m2 cuma 89.5jt..?
Atau..
Anda mau punya tanah kavling di tepi pantai Selatan yg bisa dicicil 2jt per bulan selama 5 tahun..?
Silahkan Klik Disini: Tanah Kavling Syariah Kampung Kurma


Andri Indopro
Marketing Properti Syariah
WA/SMS 0856-9240-4131
TLP : 0812-8333-442

Investasi Tanah Kavling 2017, Tanah Kavling Murah, Tanah Kavling Paling diminati, Tanah Kavling Syariah