Cara jitu mendapatkan passive income 100jt per tahun tanpa lelah bekerja. MAU?

Cara jitu mendapatkan passive income 100jt per tahun tanpa lelah bekerja. MAU?

Cara jitu mendapatkan passive income 100jt per tahun tanpa lelah bekerja. MAU?

passive-income-kampung-kurma-indopro-syariah
Gambar Ilustrasi, Source Image by: symplyhomy.com


Caranya Gampang.. salah satunya dengan bikin kontrakan aja 10 pintu. Masing2 pintu disewain 1jt / bulan. Jika per tahun biasanya di diskon jadi cuma 10 juta / tahun. 

Bayangkan jika anda punya kontrakan 10 pintu yang sewanya 10jt / tahun. Ini berarti anda punya passive income 100jt per tahun. WAW ENAK APA ENAK..??

MASALAHNYA.. Apakah anda punya lahan yang bisa dibangun kontrakan..? Lalu.. Jika anda punya lahannya, apakah anda punya modal buat bangun kontrakannya..? Seandainya anda punya uang 99 juta kira2 cukup kah buat bangun kontrakan 10 pintu..? Jawab aja sendiri.. hehehe..

Seandainya anda punya uang buat bangun, terus punya lahannya juga.. MASALAHNYA kira2 lokasinya cocok kah kl dibuat kontrakan atau kots2an.. ? Jangan sampai udah bikin kontrakan ehh tapi hasilnya malah ZONK ga' ada yg nyewa. Sayang2 deh tu duit yang buat bangun kontrakan.. kalo emang anda punya lahan yang strategis, punya uang buat bangun, WAH berarti itu rejeki anda, tapi MASALAHnya sangat jarang orang yang beruntung seperti ini.

Cara berikutnya adalah dengan membeli kontrakan yang dijual, MASALAHNYA apakah cukup dengan budget anda? Diluaran sana banyak penawaran kontrakan yang dijual, tapi HARGANYA GENDENG..!! Saya aja punya listing Rumah +  Kontrakan 15 Pintu di Kebon Jeruk Jakarta Barat,  buka harga 12 M. Edaan..  (Tapi kl ada yg COCOK kl minat boleh juga hubungi saya. masih bisa nego deh! hehe..)

Oh ya, cara berikutnya anda bisa pinjam duit ke Bank atau leasing buat bangun rumah atau kontrakannya.
MASALAHNYA anda yakin mau Pinjam ke Bank? ada BUNGA nya looh. dan itu RIBA. RIBA itu DOSA.
DOSA riba yang paling kecil itu seperti berZINA dengan ibu kandung sendiri. Saran saya, jangan pinjam di leasing atau Bank. masih NGEYEL juga? DOSA TANGGUNG SENDIRI. hehe!

Lalu bagaimana kalo pinjamnya di Bank atau Leasing yang berlabel Syariah? Saya juga tidak menyarankan, kenapa? MASALAHNYA ada akad yang tidak jelas disana, beberapa ulama masih belum yakin sistem lembaga keuangan saat ini 100% Syariah. Daripada KEJEBAK lebih baik jangan deh..
Kalopun sudah benar2 Syariah pun saya tidak menyarankan anda untuk berhutang..! Walaupun hukum berhutang itu mubah/boleh namun Rasululloh menyarankan agar Ummatnya semaksimal mungkin menghindari hutang jika ia mampu membeli CASH atau tidak dalam keadaan kesempitan ekonomi.

LALU BAGAIMANA CARANYA AGAR PUNYA PASSIVE INCOME 100 JUTA PER TAHUN?

Ada Tanah Kavling berasa punya Kontrakan 10 Pintu. Mau kah anda?

Kok Bisa Tanah Kavling = punya kontrakan 10 pintu?

Ini bukan tanah kavling biasa, namanya Kavling kampung Kurma, tanah kavling ini luasnya 400m2, ditanami 5 pohon kurma.
Jika 1 pohon kurma berpotensi menghasilkan income 20juta maka jika 5 pohon bisa 100 juta. Asiik apa Asiik?

Tanah kavling Kampung Kurma ini nanti jadi perkebunan kurma? Iya, namun jika anda beli tanah kavling ini kan tanahnya sudah jadi milik anda (sertifikat SHM) jadi anda boleh juga kalo mau bangun HUNIAN. 1 Kavling idealnya bisa ditanam sampai 10 pohon, jadi jika ditanami 5 pohon masih bisa anda manfaatkan untuk dibangun hunian ataupun resort.

Bahkan di kawasan kavling ini nanti dibangun banyak Fasilitas:
- Islamic center
- Pesantren
- lapangan berkuda
- Lapangan memanah
- Kolam renang syar'i
- Jalan Utama 12 meter dan jalan perkavling 6 meter

Bayangkan jika anda memiliki lahan produktif yang menghasilkan passive income berada di lokasi islami dengan fasilitas yang lengkap. Asik apa asik?

Punya Tanah Kavling Berasa punya Kontrakan 10 Pintu. Bukan cuma itu aja, ingat harga tanah itu semakin lama semakin naik, selain punya passive income anda juga punya investasi berupa tanah kavling.Ditambah lagi pohon kurma semakin bertambah usia akan semakin bertambah produktivitasnya. Bisa jadi di tahun ke 10 passive income yang anda dapatkan bukan lagi 100 juta per tahun tapi sudah meningkat jadi 2 kali lipat.

Berapa sih harga per kavlingnya?

Harga Resminya 200 juta per 400 m2

jika anda bertransaksi sampai 31 Oktober 2017 kami berikan Diskon Special..!!

Diskon 51 juta, jadi cuma bayar 149 juta. Dan bisa Cicil selama 1 Tahun

Diskon 50 juta lagi bagi anda yang mau booking setelah Survey Bareng. dan pelunasan sebelum tgl 21 Oktober 2017.  Jadi cukup bayar 99 juta aja!! Assik apa Asiik..??

Kapan Survey Barengnya? Tgl 14 Oktober 2017 mulai jam 9 pagi. 

Bagaimana Caranya kalo mau ikut Survey Bareng? Daftar aja via WA dengan klik Link ini: https://goo.gl/GzDmfJ

Jika kesulitan CHAT VIA WA bisa Hubungi CS:

Andri Indopro
0856-9240-4131
0812-8333-442